Cara Pemesanan Barang

Untuk Pemesanan Silahkan Konfirmasikan terlebih dahulu Kepada Kami Via :

1 SMS Center

2 Chat YM Dengan Kami

3 Atau Telpon Langsung Ke Kami Juga Bisa

4 Baru Setelah deal Langsung Transfer Uang nya gan



5 Konfirmasi VIA BBM di 26b896fd



Powerbank


1.Power Bank SPC 6600 mAH
 Merupakan Power Bank dari SPC dengan kapasitas 6000 MAH keluaran SPC ini digunakan untuk mengisi ulang baterai dari perangkat-perangkat mobile (handset) seperti Blackberry, iPhone/iPod, Handphone/Smartphone, PSP, MP3 dan MP4 player yang membutuhkan sumber listrik 5V (DC) dari port USB. Baterai ini dapat diisi ulang kembali melalui port USB jika habis dan bentuknya yang portabel sangat cocok digunakan ketika dalam keadaan darurat seperti sedang berpergian jauh dan tidak dapat menemukan sumber listrik. Terintegrasi LCD LED digital yang menunjukkan kapasitas baterai yang tersisa dengan angka (numerik).
 2.Power Bank Advance PB-101 5800 MAH
 Power Bank berkapasitas 5800mAh ini digunakan untuk mengisi ulang baterai dari perangkat-perangkat mobile (handset multimedia) seperti Blackberry, iPhone/iPod, Android tablet, Handphone/Smartphone, PSP, GPS, MP3/MP4 player dan lain-lain yang membutuhkan sumber listrik 5V (DC) dari port USB.
 3. Power Bank HIPPO 5800MAH Snow White : Sekarang Anda tidak perlu lagi khawatir "Low Bat" bila Anda membawa Power Bank "HIPPO POWER 5800 mAh". Anda Bisa Charge 3 - 5 Handphone kapanpun dan dimana saja. Bisa charge ke Blackberry sampe 2 kali full.
 4. Power Bank Panasonic 2700 MAH : Kapasitas pengisian daya adalah 2.700mAh. Produk dapat mengisi daya satu Smartphone hingga penuh , Dapat diisi ulang menggunakan stop kontak listrik atau USB Backup Pow

 5. Power Bank Samsung Samdisk 8000 MAH : Baterai lithium ion polymer portabel berkapasitas 8000mAh keluaran Samdisk ini digunakan untuk mengisi ulang baterai dari perangkat-perangkat mobile (handset) seperti Blackberry, Apple iPhone/iPod/iPad, handphone/Smartphone, Android PC tablet, kamera digital/DV, PDA, GPS, PSP, MP3 music dan MP4 video player (PMP) yang membutuhkan sumber listrik 5V (DC) dari port USB. Baterai ini dapat diisi ulang kembali jika habis melalui port USB komputer atau adaptor listrik melalui kabel USB yang sudah disediakan. Bentuknya yang portabel sangat cocok digunakan ketika dalam keadaan darurat seperti sedang berpergian jauh dan tidak dapat menemukan sumber listrik. Terintegrasi 2 (dua) buah port USB (Tipe-A) masing-masing berkekuatan 5.0V/1500mA dan 5.0V/800mA dan LED indikator yang menunjukkan kapasitas baterai yang tersisa dengan deretan lampu LED, serta disediakan 8 (delapan) buah konektor beserta dengan kabel USB-nya dalam tiap paket penjualannya.

6.  Power Bank SPC 3000 MAH : Merupakan Sebuah Unit Charger dan Penyimpan Battery Portable yang sangat memudahkan pengguna nya Jika di bawa Kemanapun , dengan bentuk yang cukup mungil, garansi panjang 1 tahun. Baterai Samsung terjamin kualitasnya, Built in auto voltage regulator Power Intelligent Circuit Stable circuit power control Auto shutt off power saving mode Sleek & light weight design.

Update By : Orbit Komputer

Catatan : Harga Product dan Deskripsi atau Spesifikasi Product bisa saja terjadi perubahan sewaktu-waktu, akan tetapi kami akan tetap berusaha semaksimal mungkin untuk meng-update data secara realtime. Informasi product selengkapnya silahkan hubungi kami disini atau Chat disini
Atau Bisa Menghubungi di :
1 SMS Center 081 91 4504 773 (XL)
2 Phone Center Kami di (024) 8456386
Komentar
5 Komentar

5 komentar:

PERHATIAN,!!!

1. Berkomentarlah yang baik dan sesuai dengan pembahasan.
2. Dilarang berkata tidak pantas.
3. Gunakan bahasa yang baku
4. Komentar yang Kami anggap spam tidak akan di publikasikan
5. Kami akan Berusaha secepatnya menjawab komentar yang sifatnya pertanyaan.